Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KRL Serpong-Tanah Abang Belum Dioperasikan

Kereta rel listrik Tanah Abang-Serpong belum dapat dioperasikan hingga Selasa (10/12/2013)

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in KRL Serpong-Tanah Abang Belum Dioperasikan
Tribunnews/Yudie Thirzano
Suasana di lokasi tabrakan antara KRL jurusan Serpong-Tanah Abang dengan truk tangki pembawa bahan bakar di pelintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013). Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia sementara 5 orang serta puluhan lainnya luka bakar dan ringan. (Tribunnews/Yudie Thirzano) 

Tribunnews.com, Jakarta - Kereta rel listrik Tanah Abang-Serpong belum dapat dioperasikan hingga Selasa (10/12/2013) ini. PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ) masih akan mengevaluasi tabrakan KRL dan truk tangki bahan bakar yang terjadi di Pondok Betung, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) siang.

"Untuk perjalanan kereta (rute Tanah Abang-Serpong) belum dapat dioperasikan sehingga KRL belum dapat melintas," kata Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Perjalanan kereta api baru dapat melalui jalur Serpong-Tanah abang dengan menggunakan KA Lokal (lokomotif). Sedangkan semua perjalanan KRL menuju Serpong dan Parung pada hari ini masih dihentikan hingga jam keberangkatan terakhir.

Penghentian layanan terkait proses penanganan di lokasi kecelakaan yang belum rampung hingga Selasa pagi. Para penumpang KRL rute itu diimbau beralih ke moda transportasi lain.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas