Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masinis KRL Commuter Line Dikebumikan Besok Pagi di Purwodadi

Jenazah Masinis KRL Commuter Line, Darman Prasetyo, yang meninggal dunia akibat menabrak truk tangki bahan bakar minyak

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Masinis KRL Commuter Line Dikebumikan Besok Pagi di Purwodadi
Twitter
masinis KRL Commuter Line maut, Darman Prasetyo semasa hidup 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah Masinis KRL Commuter Line, Darman Prasetyo, yang meninggal dunia akibat menabrak truk tangki bahan bakar minyak (BBM) di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) siang, akan dikebumikan di Jawa Tengah.

Informasi tersebut diperoleh dari Suroyo, paman korban, bahwa jenazah akan dikebumikan di TPU Kembang Gading, Desa Jenar Wetan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, besok pagi.

"Di sana sudah dipersiapkan, penggalian makamnya sudah. Sudah stand by, sudah ready acara pemakamannya. Diperkirakan sampai di sampai stasiun Jenar jam 00.00. Maksimal jam 01.00 WIB. Dari Jenar, dibawa ke rumah duka. Jaraknya kurang lebih 1,5 km. Pagi harinya jam 10.00 WIB mungkin dikebumikan di pemakaman," ujar Suroyo di RS Said Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/12/2013).

Suroyo pun mengatakan jenazah harus tiba di Stasiun Gambir sore ini pukul 17.00 WIB karena akan ada upacara pelepasan dari PT Kereta Api Indonesia

Jenazah akan diberangtkan ke Stasiun Jenar dengan menumpang KA Bima. Adapun seluruh biaya perjalanan dan pemakaman semuanya ditanggung PT KAI.

"Biaya dari a sampai z dari PT KAI," tukas Suroyo.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas