Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hingga Hari Ini Belum Ada Tersangka Kasus KRL Tabrak Tangki

Polisi masih analisa hasil Olah TKP, Labfor dan keterangan saksi terkait kecelakaan KRL commuter line dengan truk tangki BBM

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Hingga Hari Ini Belum Ada Tersangka Kasus KRL Tabrak Tangki
Tribunnews/Yudie Thirzano
Suasana di lokasi tabrakan antara KRL jurusan Serpong-Tanah Abang dengan truk tangki pembawa bahan bakar di pelintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013). Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia sementara 5 orang serta puluhan lainnya luka bakar dan ringan. (Tribunnews/Yudie Thirzano) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi masih menganalisa hasil Olah TKP, Labfor dan keterangan saksi terkait kecelakaan KRL commuter line dengan truk tangki BBM di lintasan rel kereta Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan sampai dengan saat ini belum ada penetapan tersangka pada kasus yang menjadi sorotan banyak pihak tersebut.

"Kasusnya belum ada tersangka dan belum ada yang dipersalahkan, penyelidikan terus dilakukan dan dianalisa," tegas Rikwanto, Rabu (18/12/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Lalu saat ditanya apabila nantinya memang sopir truk tangki dinyatakan bersalah dan lalai karena menerobos perlintasan KA di lokasi kejadian, dan pasal apa yang akan diterapkan, Rikwanto enggan berkomentar.

"Jangan bicara dugaan, kita liat saja faktanya. Tunggu hasil analisa dari penyidik. Sejauh ini belum ada tersangka. Saksi yang diperiksa sudah lebih dari 11 orang," ucap Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas