Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Telah Periksa 18 Saksi

Sebanyak 18 saksi telah diperiksa oleh penyidik terkait kecelakaan KRL commuterline dengan truk tangki BBM

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Polisi Telah Periksa 18 Saksi
Warta Kota/Alex Suban
Rangkaian kereta rel listrik (KRL) commuter line nomor 1131 rute Serpong-Tanah Abang yang mengalami kecelakaan di Bintaro dievakuasi ke Dipo Kereta Manggarai, melintas di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2013). Kereta ini akan menjalani perbaikan. (Warta Kota/Alex Suban) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sebanyak 18 saksi telah diperiksa oleh penyidik terkait kecelakaan KRL commuterline dengan truk tangki BBM di lintasan rel kereta Pondok Betung, Bintaro, Tangsel, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan ke 18 saksi tersebut yakni 5 orang dari pihak PT KAI, 2 orang dari pihak Pertamina yakni supir tangki dan Operasional Manager Area Jabodetabek bernama Cahya, dan 10 saksi di sekitaran TKP, termasuk satu orang anggota Polri yang pertama ke TKP.

"Keterangan 18 saksi ini masih kurang, jadi penyidik perlu mendapatkan keterangan lagi dari korban yang masih menjalani perawatan," kata Rikwanto, Rabu (18/12/2013).

Rikwanto juga mengatakan minggu ini penyidik sedang menjadwalkan pemeriksaan pada penjaga perlintasan KA yang akan diperiksa.

Sementara itu untuk korban yang rawat jalan, juga rawat inap masih belum dilakukan pemeriksaan. Nantinya apabila sudah bisa diperiksa dan pihak dokter memperbolehkan korban diperiksa. Maka penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap para korban.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas