Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Sarankan Jemaah Misa Gereja Katedral Parkir di Masjid Istiqlal

Sebanyak 315 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan Misa Malam Natal 2013, di Gereja Katedral.

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Polisi Sarankan Jemaah Misa Gereja Katedral Parkir di Masjid Istiqlal
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pekerja menata replika peristiwa kelahiran Yesus di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2013). Sejumlah persiapan dilakukan oleh pihak gereja untuk menyambut perayaan Natal. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 315 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan Misa Malam Natal 2013, di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Selasa (24/12/2013) malam ini.

"Ada 315 personel gabungan, dari Polda Metro Jaya, Mabes Polri, Polres Jakarta Pusat, Polsek Sawah Besar, Koramil, Satpol PP, Citra Bhayangkara dan pengamanan dalam," ujar Kapolsek Sawah Besar Komisaris Polisi Shinto Silitonga, Selasa (24/12/2013).

Selain itu, kata dia, untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas saat misa, petugas juga akan melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan terjadi penumpukan kendaraan.

Untuk parkir kendaraan, jemaah yang hendak mengikuti misa disarankan memarkirkan kendaraan mereka di halaman Masjid Istiqlal, halaman lapangan banteng, Sekolah Santa Ursula.

"Diharap bisa menampung kendaraan jemaat yang datang. Mohon maaf kepada pengguna jalan jika nanti ada kepadatan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas