Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kuli Bangunan Tewas Ditusuk Perampok

Wahel (26), seorang kuli bangunan tewas ditusuk oleh perampok

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
zoom-in Kuli Bangunan Tewas Ditusuk Perampok
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wahel (26), seorang kuli bangunan tewas ditusuk oleh perampok. Wahel tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat. Wahel menderita luka tusuk di dada kiri.

Selain Wahel, seorang temannya yang juga kuli bangunan bernama
Arsila (25) menderita luka di dada dan tangan kanan. Saat ini Arsila masih di rawat di UGD Rumah Sakit Sumber Waras.

AKP Khoiri, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, mengatakan perampokan tersebut terjadi di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (26/12/2013) dini hari.

"Saat itu korban sedang menumpang angkot dari Cengkareng, lalu keduanya turun di lokasi kejadian. Saat berjalan kedua korban diikuti oleh dua orang pelaku," ucap Khoiri.

Kemudian kedua korban dihampiri oleh kedua pelaku. Dan pelaku menyuruh korban mengeluarkan dompet dan telepon genggam. Korban sempat menolak, akhirnya kedua pelaku mengeroyok korban, terjadi pukul-pukulan dan pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan badik.

"Sampai akhirnya pelaku menusuk kedua korban. Melihat kedua korban tersungkur, pelaku langsung melarikan diri. Tim di lapangan masih melakukan pencarian terhadap pelaku," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas