Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Akhirnya Duet Bareng Rhoma Irama

Duet fenomenal 2013 akhirnya terjadi juga di penghujung tahun, yakni antara raja dangdut Rhoma Irama dengan

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jokowi Akhirnya Duet Bareng Rhoma Irama
Tribunnews.com/Jeprima
Gubernur Jakarta Joko Widodo berduet dengan Rhoma Irama saat perayaan pergantian tahun 2013 ke 2014 di Bunderan HI, Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duet fenomenal 2013 akhirnya terjadi juga di penghujung tahun, yakni antara raja dangdut Rhoma Irama dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Keduanya duet dalam acara Jakarta Night Festival (JNF) dengan membawakan lagu yang cukup dikenal masyarakat yakni 'Darah Muda'.

Rhoma Irama telah berada di atas panggung utama setelah itu Jokowi naik ke atas panggung untuk melaksanakan duet fenomenal tersebut. Jokowi yang mengenakan baju kotak-kotak serta dipadukan dengan celana jeans, sempat melambaikan tangan ke arah pengunjung.

Jokowi, sebelum bernyanyi sempat menyampaikan pesan kepada para pengunjung JNF untuk 2014 mendatang. Orang nomor satu di Jakarta itu meminta agar seluruh warga DKI Jakarta senantiasa memelihara kota seperti menjaga keindahan taman.

"Saya pesan agar warga untuk bersama-sama ikut memelihara dan merawat kota, seperti taman kita rawat dan pelihara bersama," kata Jokowi di Bundaran HI, Selasa (31/12/2013).

Bekas Wali Kota Solo itu juga meminta para warga Jakarta peduli akan kebersihan. Menurutnya, warga Jakarta harus senantiasa membudayakan buang sampah pada tempat yang telah disediakan.

"Saya juga mengajak warga Jakarta untuk menjaga kerukunan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas