Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jasad Frengky, Jarum Suntik, dan Obat Ditemukan di Toilet Pasar

Frengky Sutrisno (33), warga Tambora, Jakarta Barat, ditemukan tewas di toilet umum yang berada di lantai dasar Pasar Pramuka

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jasad Frengky, Jarum Suntik, dan Obat Ditemukan di Toilet Pasar
istimewa
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Frengky Sutrisno (33), warga Tambora, Jakarta Barat, ditemukan tewas di toilet umum yang berada di lantai dasar Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Senin (6/1/2014) sekitar pukul 17.00. Polisi menemukan jarum suntik dan obat-obatan di lokasi kejadian.

"Diduga meninggalnya overdosis karena putau," ujar Kepala Polsek Matraman Komisaris Djoko Santoso, di Mapolsek Matraman, Jakarta Timur, Senin.

Sejumlah barang bukti yang diamankan adalah KTP, jarum suntik, obat-obatan, telepon seluler, dan sepeda motor Mio.

Frengky ditemukan oleh Yayat (46), seorang penjaga toilet, di Pasar Pramuka saat hendak membersihkan toilet umum tersebut.

Djoko mengatakan, kemungkinan korban membeli barang haram itu di sekitar daerah Pramuka. Diduga, setelah membelinya, ia langsung menggunakannya di toilet umum tersebut.

Jasad Frengky dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. Polisi sudah menghubungi keluarga korban melalui nomor kontak di telepon selulernya dan mendatangi rumah korban berdasarkan alamat yang tertera di KTP.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas