Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Masih Buru Dua Maling Motor yang Menembak Rekannya Sendiri

Lalu pelaku lainnya sudah menunggu di atas motor mencoba menembak pemilik motor namun pelurunya tidak meletus.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Polisi Masih Buru Dua Maling Motor yang Menembak Rekannya Sendiri
Ilustrasi pencuri motor 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Satuan Reskrim Polresta Bekasi Kota masih melakukan pengejaran pada dua maling motor yang melakukan percobaan curanmor serta menembak rekannya yang juga sesama maling motor hingga tewas, Rabu (8/1/2014) pukul 04:30 WIB di Jl. Masjid Al Ikhlas Kranji Bekasi Barat.

"Terjadi percobaan curanmor di Kranji, Kota Bekasi mengakibatkan salah satu dari tiga pelaku (dua pelaku melarikan diri) tertembak pada bagian kepala oleh rekannya sendiri," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto pada Tribunnews.com.

Rikwanto menjelaskan kejadian bermula saat pelaku yang juga korban bernama Ismu (22), warga Lampung Timur hendak mencuri motor di TKP.

Aksi Ismu diketahui oleh pemilik motor, kemudian diteriaki maling. Lalu pelaku lainnya sudah menunggu di atas motor mencoba menembak pemilik motor namun pelurunya tidak meletus.

"Tiga pelaku itu menggunakan 2 motor mencoba melarikan diri dan pelaku yang berada di depan mengarahkan tembakan ke warga dan saksi. Namun tembakan malah mengenai pelaku yang dibonceng oleh pelaku yang berada di dibelakangnya. Lalu kedua pelaku melarikan diri dari TKP," tutur Rikwanto.

Beberapa barang bukti yang diamankan polisi yakni : satu buah senpi rakitan dengan 2 butir peluru dan 1 slongsong peluru, satu gagang kunci T, dan lima Mata kunci T.

"Saksi-saksi masih diperiksa, penyidik sedang berupaya menghubungi keluarga korban untuk selanjutnya dikembangkan mengungkap dua pelaku yang kabur," kata Rikwanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas