Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jalan Raya Ciledug Terendam Air Setinggi 20 Sentimeter

Ruas Jalan Ciledug Raya, Jakarta, sampai Jalan HOS Cokroaminoto, Tangerang, Minggu (12/1/2014), tergenang air.

Penulis: Samuel Febrianto
zoom-in Jalan Raya Ciledug Terendam Air Setinggi 20 Sentimeter
Tribun Jabar/GANI KURNIAWAN
Kendaraan bermotor berjalan merayap melintasi banjir cileuncang yang menggenangi badan jalan di Jalan Stasiun Selatan, Kota Bandung, Jumat (10/1/2014). Genangan air setinggi lutut orang dewasa tersebut akibat dari saluran air atau gorong-gorong yang ada di sekitarnya tersumbat, sehingga air meluap ke badan jalan. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruas Jalan Ciledug Raya, Jakarta, sampai Jalan HOS Cokroaminoto, Tangerang, Minggu (12/1/2014), tergenang air hingga 20 sentimeter.

Genangan air tersebut, diakibatkan curah hujan lebat yang melanda kawasan ibu kota dan sekitarnya sejak Minggu pagi hingga sore ini.

Hasil pantauan Tribun, sejak pukul 13.00 WIB hingga 13.30 WIB, setidaknya ada empat titik genangan air di dua jalan tersebut yang memiliki ketinggian 10 sampai 20 sentimeter.

Genangan air pertama terpantau berada di depan JL HOS Cokroaminoto Nomor Enam, Ciledug Raya, persisnya dari arah Tanggerang menuju Kebayoran Lama. Ketinggian genangan di ruas tersebut adalah 20 sentimeter.

Meski genangan air tidak membuat kemacetan kendaraan bermotor, para pengendara tetap dipaksa memperlambat kecepatannya.

Selain di ruas tersebut, genangan air juga terdapt di depan Bengkel Planet Ban Ciledug Raya, dengan arah yang sama. Ketinggian genangan adalah 10 sentimeter hingga 20 sentimeter.

BERITA TERKAIT

Dari arah sebaliknya, yaitu dari Kebayoran Lama menuju Tanggerang, genangan air terpantau terdapat di depan kantor PLN Tanggerang Area Bintaro. Berdasarkan ketinggian air setinggi 20 centimeter.

Sementara genangan air terakhir berada di gapura pintu masuk kota Tanggerang dari arah Kebayoran Lama menuju Tanggerang. Ketinggian air terpantau 20 sentimeter.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas