Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Banjir di Jalan Ciledug Raya Bikin Macet Hingga Tiga Kilometer

Banjir yang terjadi di Ciledug Raya membuat kemacetan mengular hingga 3 kilometer.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Banjir di Jalan Ciledug Raya Bikin Macet Hingga Tiga Kilometer
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pengendara nekat melintasi jalur Busway di Jalan S Parman, Jakarta Barat, menghindari kemacetan, Kamis (9/1/2014). Meskipun telah ditetapkan denda maksimal bagi pelanggar jalur busway, warga seolah tidak mempedulikannya. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Ciledug atau yang hendak menuju ke Tangerang melalui jalan Ciledug Raya, Rabu (15/1/2014) akan merasakan kemacetan yang luar biasa. Pasalnya, jalan Cileduk Raya tepatnya di depan pool taksi Blue Bird Petukangan Selatan dilanda banjir.

Pantauan Tribunnews.com, kemacetan sudah terjadi dari jalan layang Kebayoran Lama. Di sana, kendaraan baik roda empat maupun roda dua sudah tidak dapat melaju dengan kecepatan normal, arus kendaraan sudah tersendat.

Begitupun saat melewati lampu merah Seskoal, kendaraan juga masih terlihat jalan merayap. Saat di lampu merah Perdatam, kendaraan bertambah padat akibat arus kendaraan yang dari arah Ulujami yang hendak ke arah Ciledug dan mengakibatkan kemacetan bertambah parah.

Sebenarnya, banjir yang tergenang di Jalan Ciledug Raya tidak terlalu tinggi. Kendaraan roda pun masih dapat melaluinya, ketinggian air sekitar 20 Cm hingga 30 Cm.

Namun, kendaraan yang hendak melewati kawasan yang dilanda banjir itu jalan bergantian. Hal itu yang menyebabkan menumpuknya kendaraan dan mengakibatkan kemacetan. Selepas pool taksi Blue Bird Petukangan Selatan itu, arus lalu lintas sudah kembali normal. Kendaraan bisa melaju tanpa ada hambatan kemacetan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas