Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pos Polisi Diserang, Pedagang Yang Terluka

Tiba-tiba dari dalam pos mereka mendengar ada suara pecahan kaca dan mengenai mereka

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pos Polisi Diserang, Pedagang Yang Terluka
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Meskipun terjadi perusakan di dua pos lantas dini hari tadi, Minggu (9/2/2014) di Jl Trunojoyo dan Senayan, beruntung tidak ada anggota Polri yang terluka karena saat kejadian tidak ada polisi di dalam pos tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan saat itu kebetulan di dalam pos ada beberapa pedagang yang sedang beristirahat, tidur.

Tiba-tiba dari dalam pos polisi terdengar ada suara pecahan kaca dan mengenai mereka. Pelaku diperkirakan menggunakan sepeda motor sebanyak 20 unit yang mereka tidak mengenal dari mana datangnya. Setelah kejadian pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Dijelaskan Rikwanto, di pos lantas Jl. Trunojoyo saat itu ada beberapa orang yakni Sumiati (18), warga Jl. Kampung Duri - Cengkareng, penjual tisu mengalami luka sobek pipi kiri kena serpihan kaca.

Kemudian korban lainnya yakni Sari, warga Jl.pondok ranji Rt 01/05 no.9, penjual tisu mengalami luka jari jempol sebelah kanan. Ada pula Topan Saputra yang juga penjual tisu, warga Kalimalang 09 gudang seng mengalami luka di pelipis kanan.

"Satu lagi bernama Juleha (25) warga pasar kemiri, penjual tisu kena lemparan batu di bagian punggung. Mereka semua sudah dibawa ke Polek Kebayoran Baru untuk dimintai keterangan," terang Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas