Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Petinggi PT Jakarta Monorail Ketus Usai Bertemu Jokowi

Ketika media terus mendesak keduanya dengan pertanyaan mengenai pertemuan dengan Joko Widodo, John Aryananda justru menjawab lewat pernyataan ketus

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Petinggi PT Jakarta Monorail Ketus Usai Bertemu Jokowi
WARTA KOTA/ANGGA BN
Pekerja tengah mengecek prototipe monorail milik PT MBW di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/2/2013). Monorail tersebut diharapkan bisa menjadi moda transportasi massal masyarakat Jakarta yang mampu mengangkut 125 orang sekali jalan. 

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua petinggi PT Jakarta Monorail seusai bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak banyak bicara. Keduanya yaitu Direktur PT Jakarta Monorail, John Aryananda dan Sukmawati Syukur.

Pantauan Tribunnews.com, keduanya setelah diantar keluar oleh staf Joko Widodo langsung pergi meninggalkan Pendopo Balai Kota menuju ke kendaraannya.

Ketika media terus mendesak keduanya dengan pertanyaan mengenai pertemuan dengan Joko Widodo, John Aryananda justru menjawab lewat pernyataan ketus.

"Kalian memberitakannya selalu yang jelek terus," ujar John seraya menuju ke mobilnya.

Sementara, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengatakan, pembangunan megaproyek transportasi massa berbasis satu rel ini masih dalam proses.

"Sekarang itu masih dalam proses di pabrikan," kata mantan Walikota Solo ini.

BERITA TERKAIT

Diketahui, peresmian pembangunan sarana transportasi massal monorel sudah dilakukan sejak 16 Oktober 2013 lalu, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda perkembangan pembangunan untuk kelanjutannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas