Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kelompok Pemuda Serbu Warnet di Pondok Gede, 2 Orang Ditusuk dan Kena Air Keras

kejadian bermula saat dua korban itu sedang bermain di warnet D'Cornet

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Kelompok Pemuda Serbu Warnet di Pondok Gede, 2 Orang Ditusuk dan Kena Air Keras
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua orang menjadi korban pengeroyokan dan pemerasan yang dilakukan oleh 5 orang tidak dikenal, Minggu (16/2/2014) pukul 01.30 WIB di Warnet D'Cornet Jalan Raya Pasar Kecapi RT 001 RW 004 Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan dua korban itu yakni Yono bin Wagino (38) warga kampung Raden RT 001/RW 007 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Bekasi dan Daming (39) yang disiram air keras dan saat ini dirawat di RSCM.

"Korban Yono mengalami luka tusuk di bagian punggung kiri dan jari tangan kanan. Saat ini Yono dirawat di RS Polri Kramat jati," kata Siswo, Rabu(19/2/2014).

Diutarakan Siswo, kejadian bermula saat dua korban itu sedang bermain di warnet D'Cornet, lalu ada sekelompok orang sekitar 30 orang tidak dikenal berada di depan warnet.

Lalu pelaku 5 orang masuk ke dalam warnet dengan membawa sajam, serta mengambil handphone milik korban dan pengunjung warnet.

"Setelah itu pelaku keluar dari warnet kemudin pengunjung dan korban melakukan perlawanan karena pelaku menggunakan sajam. Hingga akhirnya, korban ditusuk di punggung kiri," ujar Siswo.

Lebih lanjut, Siswo mengatakan kejadian tersebut berawal dari adanya kelompok anak-anak muda usai menonton acara band yang dibacok oleh orang tidak dikenal.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya kelompok tersebut memanggil teman-temannya untuk mencari orang yang melukai. Saat kejadian rombongan semua berjalan kaki.

 "Saat ini ada 7 orang yang diamankan di Polsek Pondok Gede untuk diperiksa," kata Siswo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas