Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penganiayaan di Panti Samuel, Polisi Sudah Periksa 13 Saksi

Menurut Heru, sampai saat ini pihaknya sudah memeriksa 13 orang saksi.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Penganiayaan di Panti Samuel, Polisi Sudah Periksa 13 Saksi
Warta Kota/Budi Malau
Sepuluh bocah Panti Asuhan The Samuels Home, Tangerang, yang diduga menjadi korban penganiayaan pengelola panti, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/2/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Heru Pranoto mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan sejumlah bukti dan memeriksa lokasi kejadian dalam kasus dugaan penganiayaan dan penelantaran puluhan anak Panti Asuhan The Samuel's Home, Tangerang oleh pemilik panti pasangan suami istri Chemy Watulingas (50) dan Yuni Winata (47).

Menurut Heru, sampai saat ini pihaknya sudah memeriksa 13 orang saksi. "Tiga belas saksi itu, 10 orang anak-anak panti yang menjadi korban dan tiga orang dewasa yakni para donatur," kata Heru.

Menurutnya pihaknya masih menunggu hasil visum pada 7 anak panti yang akan keluar Jumat (28/2/2014) besok.

"Berdasarkan hasil visum akan mengetahui tentang konstruksi pasal yang sebenarnya yang akan dikenakan juga untuk menetapkan pelaku dan tersangkanya kemudian," papar Heru.

Heru mengatakan setelah itu pihaknya akan memeriksa Samuel, Yuni dan seorang pembantu di Panti Asuhan The Samuel's Home, Senin (3/3/2014) mendatang.(bum)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas