Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saksi Mata: Ledakannya Seperti Gempa, Dua Orang Saya Lihat Berdarah-darah

pekerja dok dermaga di Pelabuhan Tanjung Priok menyatakan selain korban luka dari aparat TNI AL, mengaku melihat dua orang pekerja dok

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Saksi Mata: Ledakannya Seperti Gempa, Dua Orang  Saya Lihat Berdarah-darah
Tribunnews.com/M Zulfikar
Salah satu korban luka-luka akibat ledakan gudang amunisi Kopaska di Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara 

Laporan wartawan Warta Kota, Budi Malauy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yono (43), pekerja dok dermaga di Pelabuhan Tanjung Priok menyatakan selain korban luka dari aparat TNI AL, mengaku melihat dua orang pekerja dok dermaga terluka akibat ledakan di gudang amunisi TNI AL di Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (5/3/2014).

"Waktu meledak keras banget dan langsung goyang semuanya, kayak gempa. Habis kejadian saya lihat dua orang yang bekerja di dok berdarah-darah di badannya," kata Yono saat dihubungi Warta Kota, Rabu siang.

Menurut Yono, kedua  orang itu adalah warga sipil yang tengah bekerja di dok dermaga. "Badannya kena serpihan besi atau lempengan metal. Saya kurang jelas. Mereka langsung di bawa ke rumah sakit, setelah ledakan situasi di sini kacau," katanya.

Ia menyatakan posisi dok tempat ke 2 korban sipil bekerja, hanya berjarak sekitar 50 meter dari pusat ledakan di Pondok Dayung.(bum)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas