Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Motor Penjambret Dibakar Massa

Aksi massa yang membakar kendaraan tersebut, diduga setelah pelaku yang berboncengan tiba-tiba menabrak seorang

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Motor Penjambret Dibakar Massa
Tribun Sumsel/Siemen Martin
Motor jambret yang dibakar massa di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh atau tepatnya di depan Kantor DPC Demokrat Kota Lubuklinggau, Sabtu (8/3/2014) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Siemen Martin

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - Sepeda motor Yamaha Mio BG 6982 ES, milik pelaku jambret di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh atau tepatnya di depan Kantor DPC Demokrat Kota Lubuklinggau, Sabtu (8/3/2014) sekitar pukul 13.00 WIB dibakar massa.

Aksi massa yang membakar kendaraan tersebut, diduga setelah pelaku yang berboncengan tiba-tiba menabrak seorang bocak laki-laki yang hendak menyeberang.

Tak diduga, pelaku yang jatuh dari motornya dengan kondisi masih menyandang sebuah tas milik wanita, kemudian lari meninggalakan motornya begitu saja. Namun salah satu dari pelaku berhasil ditangkap warga, tetapi saat diperiksa di pinggang pelaku banyak menyelipkan sebilah senjata tajam.

"Sudah saya pegang pelakunya, tapi saya lepaskan karena dia bawa banyak pisau," jelas seorang warga.

Alhasil, massa yang kesal dan tanpa dikomandoi, langsung mengambil bensin yang kemudian disiram ke arah motor dan mulai membakarnya sampai hanya tersisa bentuk kerangka.

Bahkan aksi pembakaran motor tersebut langsung menjadi perhatian sejumlah warga yang melintas, dan membuat kemacetan hingga lima kilometer panjangnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas