Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bimo Akui Kenal Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono

Michael Bimo Putranto mengakui dirinya mengenal mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI, Udar Pristono

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Bimo Akui Kenal Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono
Imanuel Nicolas Manafe
Michael Bimo Putranto yang mengenakan Sweater berwarna hitam berada di lantai 2 kantor Wakil Gubernur DKI, Gedung Balai Kota, Jakarta, Rabu (12/3/2014). Kehadirannya ingin mengklarifikasi pemberitaan media soal permainan dalam pengadaan bus TransJakarta yang menyebut namanya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michael Bimo Putranto mengakui dirinya mengenal mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI, Udar Pristono yang telah dipecat oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi lantaran diduga tersangkut dalam kasus pengadaan bus TransJakarta.

"Ya beliau kenalnya pas di sini (Jakarta). Kenalnya pas Pak Pristono nyegat Pak Jokowi (Joko Widodo)," ujar Bimo di Balai Kota, Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Bimo mengatakan, pertemuannya dengan Pristono membahas mengenai bagaimana solusi kemacetan di Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bimo pun membantah bermain tender dengan Pristono yang kini menjabat sebagai anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

"Dulu ada isu pasar blok G, pernah ke blok G? Kasihan kan pedagangnya? Kita mempunyai ide kreatif, kontribusi positif, siapa yang mau memperhatikan blok G, Saya bicara ke Pak Pristono soal blok G. Dalam rangka blok G, bukan terkait tender, Pak Pristono orang saklek juga," kata Bimo.

Bimo juga membantah dirinya yang mengatur tender pemenang lelang pengadaan bus baru TransJakarta yang belakangan diketahui bermasalah.

"Pernahkah teman-teman menanyakan hal itu kepada dinas perhubungan, pernah menanyakan kepada pemenang lelang, atau panitia lelang, jawaban saya tidak pernah dan tidak pernah, Saya menyangkal," kata Bimo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas