Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tukang Sate Korban Penembakan, Polisi Memeriksa Dua Saksi Ini Secara Intensif

Polisi memeriksa secara intensif dua saksi ini terkait penembakan yang menewaskan seorang tukang sate, Sabtu malam.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Tukang Sate Korban Penembakan, Polisi Memeriksa Dua Saksi Ini Secara Intensif
Blog ocehandongo
Ilustrasi penembakan tukang sate 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyidik Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur terus melakukan penyelidikan terkait penembakan terhadap Siin (50) seorang pedagang sate keliling, warga Ciracas, Jaktim.

Seperti diketahui, Siin ditembak Sabtu (19/4/2014) pukul 20.00 WIB di Jl. Tipar Rt.004/007 Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebu Jakarta Timur.

"Berdasarkan kesimpulan sementara, korban ditembak oleh dua orang tidak dikenal yang berboncengan menggunakan motor," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto pada Tribunnews.com, Minggu (20/4/2014).

Untuk mengetahui, ciri-ciri pelaku, diutarakan Rikwanto penyidik sudah memeriksa dua orang saksi yakni Frans (50) dan Voni (50).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, seorang pria menjadi korban tembak orang tak dikenal di Jalan Raya Tipar RT 04/07 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo Jakarta Timur, Sabtu (19/4/2014) malam.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Didik Haryadi menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Menurutnya, korban yang berinisial S (50), adalah pedagang sate keliling yang sedang berjualan mendorong gerobaknya.

BERITA TERKAIT

"Setelah sampai di Jalan Tipar korban tiba-tiba ditembak oleh orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor," kata Didik kepada wartawan, Minggu (16/4/2014) dinihari

Menurutnya, peluru bersarang di punggung sebelah kanan korban. Untuk mengangkat proyektil, S dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Dirinya menjelaskan, saat ini masih meminta keterangan saksi untuk mengidentifikasi pelaku.

"Kami masih menyisir TKP, dan mencari saksi untuk dimintai keterangan. Pasalnya selongsong peluru belum ditemukan," kata Didik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas