Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadi Tempat Penampungan Sementara, Satu Jalur Jalan Pasar Senen Ditutup

Alhasil, satu jalur jalan ini terpaksa ditutup. Demikian dikatakan Brigadir Handri, Jumat (2/5/2014) siang

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jadi Tempat Penampungan Sementara, Satu Jalur Jalan Pasar Senen Ditutup
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pedagang Korban kebakaran terpaksa menjajakan dagangannya di Halte Pasar Senen, Jakarta Pusat, menunggu relokasi, Selasa (29/4/2014). PD Pasar Jaya meminta para pedagang korban kebakaran Pasar Senen segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan kios berjualan sementara. Pihaknya telah menyiapkan ribuan kios di blok 5 untuk tempat para pedagang menjajakan dagangan. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pascakebakaran yang terjadi di Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014) silam, para pedagang kini menempati tempat penampungan sementara di Jalan Pasar Senen. Alhasil, satu jalur jalan ini terpaksa ditutup. Demikian dikatakan Brigadir Handri, Jumat (2/5/2014) siang.

"Jalan ini ditutup selama kurang lebih satu bulan, terhitung sejak Minggu (27/4/2014)," ujarnya sembari mengatur lalu lintas kendaraan.

Jalan ini berada di sisi sebelah selatan Pasar Senen. Handri mengatakan kendaraan yang hendak melalui jalan ini akan dialihkan melewati Atrium Senen.

Beberapa pengendara motor terlihat bingung dengan rekayasa lalu lintas ini. Beberapa dari mereka memaksakan diri tetap masuk jalur ini sementara yang lainnya memilih untuk melawan arus di sisi jalan sebelahnya.

Handri menyarankan para pengendara motor untuk parkir di area parkir yang berasa di dalam Pasar Senen. Tribunnews memantau belasan motor diparkir di pinggir trotoar jalan sehingga menyebabkan arus kendaraan tersendat.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas