Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Mau Rugi Nunung Obral Dagangannya

Kebakaran yang terjadi di Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014) lalu membuat pusing pemilik Toko ABC Nunung.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tak Mau Rugi Nunung Obral Dagangannya
Tribunnews.com/Abraham Utama
Pascakebakaran di Blok III Pasar Senen, Jumat silam, Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014), ditutup sementara. Pasar ini dijadikan tempat penampungan sementara pedagang korban kebakaran. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014) lalu membuat pusing pemilik Toko ABC Nunung.

Ketika ditemui Jumat (2/5/2014) siang, wanita berjilbab ini sedang mengobral dagangannya di tempat penampungan sementara pedagang Blok III di Jalan Pasar Senen.

"Daripada rugi sama sekali, lebih baik saya obral saja," ujarnya.

Nunung adalah pedagang perkakas dapur berbahan aluminium. Akibat kebakaran, mayoritas dagangannya terkena jelaga sehingga berwarna kehitaman dan harganya jatuh.

Meskipun banyak dibeli, Nunung mengaku tidak memperoleh keuntungan sama sekali.

"Jangankan untung, balik modal saja tidak," katanya.

BERITA TERKAIT

Sebelum ini Nunung menempati kios seluas lebih dari sepuluh meter persegi. Kini luas kiosnya di tempat penampungan sementara hanya empat meter persegi.

Kios seluas ini tidak dapat menampung seluruh dagangannya. Ia mengatakan barangnya seperti kompor dan oven masih berada di Blok III. Namun Nunung tidak khawatir dengan keamanan kiosnya.

"Saya nggak takut karena di sana dijaga polisi," tuturnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas