Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HP Milik Wisnu Tjandra Tertinggal di Ruang Kerja

Wisnu sempat menerima telepon namun tidak diketahui berkomunikasi dengan siapa.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in HP Milik Wisnu Tjandra Tertinggal di Ruang Kerja
NET
Foto Wisnu Tjandra, suami Peggy Melati Sukma dan istri mudanya Leenda berpose bersama anak-anak Leenda. Foto ini beredar di internet. Diduga karena foto perselingkuhan inilah Peggy minta cerai. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berdasarkan penyelidikan kepolisian di ruang kerja Wisnu Tjandra, polisi menemukan alat komunikasi milik Wisnu yang biasa digunakan oleh mantan suami artis Peggy Melati Sukma tersebut.

"HP yang biasa digunakan untuk komunikasi termasuk untuk urusan kantor tidak dibawa, ditinggal oleh yang bersangkutan di kantor," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/5/2014).

Menurut pengakuan sang sopir taksi Silver Bird, yang taksinya ditumpangi Wisnu, diketahui saat berada di taksi, Wisnu sempat menerima telepon namun tidak diketahui berkomunikasi dengan siapa.

"Dari keterangan sopir taksi, Wisnu membawa alat komunikasi. Tapi nomor alat komunikasi itu tidak diketahui oleh keluarga dan rekan kerja. Kami masih coba telusuri," tambah Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas