Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri Akan Cari Latar Belakang Raibnya Wisnu Tjandra

Jenderal bintang empat itu mengatakan pihaknya sedang menganalisis laporan yang masuk kepolisian.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Kapolri Akan Cari Latar Belakang Raibnya Wisnu Tjandra
NET
Foto Wisnu Tjandra, suami Peggy Melati Sukma dan istri mudanya Leenda berpose bersama anak-anak Leenda. Foto ini beredar di internet. Diduga karena foto perselingkuhan inilah Peggy minta cerai. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman mengakui belum ada perkembangan hilangnya petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra.

Jenderal bintang empat itu mengatakan pihaknya sedang menganalisis laporan yang masuk kepolisian.

"Kemudian dari komunikasinya sebelum tanggal 11 Mei itu kemana saja, apa saja komunikasinya, kita akan buka, dari situ nanti kita tahu gambarannya. Sedang dilakukan," kata Sutarman di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Sutarman mengatakan penyidik akan memeriksa setiap orang yang mengetahui hilangnya mantan suami artis Peggy Melati Sukma itu. Setelah pemeriksaan, pihaknya lalu melakukan evaluasi.

"Setelah itu kita bisa menetapkan kira-kira kemana dan masalahnya apa, mungkin ada latar belakang persoalan sebelum dia menghilang kemarin itu, dan itu semua akan jadi bagian yang akan kita evaluasi untuk mencari Pak Wisnu," ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan selama menghilang, Wisnu Tjandra tidak berkomunikasi dengan pemilik Grup Artha Graha Tomy Winata.

Lantaran tidak terlalu berkaitan langsung dengan hilangnya Wisnu Tjandra, dalam waktu dekat ini Dwi mengaku penyidik belum berencana memeriksa Tomy.

BERITA TERKAIT

"Belum ada rencana memeriksa (Tomy Winata). Penyidik kan memeriksa saksi yang berkaitan saja, misalnya siapa yang melihat Wisnu," ungkap Dwi, Rabu (21/5/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Dwi menambahkan kemungkinan pemeriksaan pada Tomy akan dilakukan apabila Tomy ada hubungan dengan Wisnu, seperti berkomunikasi.

"Selama ini hasil ceknya belum ada komunikasi antar mereka. Kami juga tidak mau menduga-duga soal penculikan," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas