Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayah Wisnu Tjandra Diungsikan

Ayah dari Wisnu Tjandra tidak lagi mendiami kediamannya di Cipinang Asem no 30 RT 08/02, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ayah Wisnu Tjandra Diungsikan
Theresia Felisiani
Rumah ayah Wisnu Tjandra di Makasar, jakarta Timur yang sepi 


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ramainya pemberitaan hilangnya Wisnu Tjandra, mantan suami Peggy Melati Sukma, ayah dari Wisnu diungsikan dan tidak lagi mendiami kediamannya di Cipinang Asem no 30 RT 08/02, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.

Saat dikunjungi, rumah yang berpagar besi coklat tua itu tampak sepi dan tidak lagi dihuni oleh ayah Wisnu bernama Yatno.

Menurut informasi dari seorang pria bernama Doni, diketahui rumah itu kosong dan ia ditugaskan untuk menjaga rumah tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa. Saya baru ditugaskan Selasa (20/5/2014) malam untuk menjaga rumah ini. Rumah ini sekarang kosong," terang Doni, Kamis (22/5/2014).

Doni menambahkan pihak keluarga Wisnu berpesan, apabila ada awak media yang menanyakan perihal hilangnya Wisnu, diminta mencari keterangan dari pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut menurut penuturan dari pihak RT 08/02, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur diketahui rumah model lama yang tidak pernah direnovasi itu merupakan rumah ayah dari Wisnu bernama Yatno.

Dimana biasanya rumah tersebut hanya dihuni oleh Yatno yang sudah berumur dan seorang pembantu.

"Rumah itu dihuni oleh Pak Yatno (ayah Wisnu) dan pembantunya. Kalau rumah di depannya berpagar putih, itu rumah kakak Wisnu, namanya ibu Sinta (Anastasia Sintowati, kakak Wisnu yang membuat laporan hilangnya Wisnu ke Polda Metro)," terang Ibu Soji, Ibu RT di kediaman ayah Wisnu.

Soji menambahkan pascapemberitaan di media massa, rumah ayah Wisnu dan rumah kakaknya yang berhadap-hadapan, tampak sepi dan tidak ada aktifitas menonjol.

Biasanya setiap pagi, ayah Wisnu selalu olahraga berjalan di depan rumahnya, serta hilir mudik ke rumah kakak Wisnu yang saling bersebrangan.

"Tiap pagi bapaknya Wisnu selalu di depan rumah, jalan-jalan, bersih-bersih tanaman. Dan bolak balik ke rumah kakaknya Wisnu yang letaknya bersebrangan. Tapi belakangan jarang kelihatan, mungkin diungsikan," tambahnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas