Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Datangi Makam Ibunda Wisnu di Karawang

"Kami juga ke Karawang, disana tempat ibunya dimakamkan. Untuk mendapatkan keterangan dan informasi tambahan," terang Herry.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Polda Metro Datangi Makam Ibunda Wisnu di Karawang
NET
Foto Wisnu Tjandra, suami Peggy Melati Sukma dan istri mudanya Leenda berpose bersama anak-anak Leenda. Foto ini beredar di internet. Diduga karena foto perselingkuhan inilah Peggy minta cerai. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan menuturkan pencarian pada Wisnu Tjandra dilakukan pula hingga ke Karawang, makam ibunda Wisnu.

"Kami juga ke Karawang, disana tempat ibunya dimakamkan. Untuk mendapatkan keterangan dan informasi tambahan," terang Herry, Senin (2/6/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Herry menambahkan di makam tersebut, penyidik berupaya menggali keterangan mengenai kapan terakhir kali mantan suami Peggy Melati Sukma itu ziarah ke makam, bertemu siapa dan berkomunikasi dengan siapa.

"Selain ke makam, kami juga koordinasi dengan Arta Graha tempatnya bekerja. Dan koordinasi juga dengan Polda lain," kata Herry.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas