Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran Disiapkan Shuttle Bus Gratis

Penyelenggara menyediakan shuttle bus di parkir IRTI Monas, Mangga Dua Square, Rusunawa Kemayoran, Stasiun KA Kemayoran dan Hotel Holiday Inn Sunter.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran Disiapkan Shuttle Bus Gratis
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pengunjung memadati arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2014). Pameran dalam rangka HUT ke-487 DKI Jakarta tersebut berlangsung mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Supriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengunjung yang akan mendatangi Jakarta Fair Kemayoran 2014, bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat tak perlu repot untuk urusan transportasi. Penyelenggara pameran PT JI Expo sudah mengantisipasinya.

Direktur Marketing PT JI Expo Ralph Scheunemann menjelaskan, penyelanggara sudah menyiapkan shuttle bus. Dibandingkan tahun lalu, jumlah shuttle bus dalam penyelenggara Jakarta Fair kali ini lebih banyak untuk mempermudah pengunjung mengakses JI Expo.

"Bus-bus itu akan standby dan mengantarkan pengunjung ke arena pameran. Pengunjung tidak akan dipungut biaya atau secara cuma-cuma," kata Ralph kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Shuttle bus yang disiapkan penyelenggara sudah ditempatkan di sejumlah spot, di antaranya parkir IRTI Monas, Mangga Dua Square, Rusunawa Kemayoran, Stasiun KA Kemayoran dan Hotel Holiday Inn Sunter.

Dibandingkan dengan titik lainnya, shuttle bus di IRTI Monas lebih banyak wara-wiri ke arena PRJ. Pasalnya, dengan shuttle itu pusat kota itu, pengunjung dari penjuru Jakarta ataupun sekitarnya mudah mengaksesnya. Di sini, ada enam bus tersedia di hari biasa, sementara akhir pekan, ditambah menjadi 8 sampai 10 unit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas