Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BNNP DKI dan Kemendiknas Luncurkan GABAN

ada sekitar 4 juta masyarakat pengguna Narkoba

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in BNNP DKI dan Kemendiknas Luncurkan GABAN
Ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta bersama dengan Kementerian Pendidikan dan Nasional memperingati Hari Anti Narkoba Internasional  2014 dengan tema "Memerangi Narkoba di Era Digital", Kamis (12/6/2014).

Acara ini sekaligus meresmikan Gerakan Anak Bangsa Anti Narkoba (GABAN)  di Auditorium Wisma Indosat, Jakarta Pusat.  "BNNP DKI Jakarta mendukung penuh peran GABAN dalam memberantas narkoba," ucap Kepala BNNP DKI Jakarta, Ali Johardi.

Ali Johardi menambahkan, hingga tahun 2013, ada sekitar 4 juta masyarakat pengguna Narkoba. Ada lima sektor yang harus diperhatikan terhadap penyalahgunaan narkoba seperti, lingkungan keluarga, sekolah, kerja, komunitas sosial, dan lingkungan marjinal.

"Untuk Gaban, jangan ragu-ragu. Kita harus maju terus untuk memerangi narkoba di era digital" ujar Ali Johardi dalam sambutannya.

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2014, juga sebagai pemberian penghargaan dan pin sahabat BNN dari Kepala BNNP DKI Jakarta, Ali Johardi.
Acara ini turut di hadiri Pendiri Yayasan GABAN drg. Clara Gobel dan Dr. Inneke Limuria, Perwakilan Pemprov DKI Jakarta, KPAI, Yayasan  Matahari Peduli Pekerti, perwakilan pelajar dan tamu undangan lainnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas