Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Metro Jaya: Peredaran Narkoba Terus Meningkat

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan dari waktu ke waktu kejahatan narkotika di wilayah hukum Polda Metro Jaya terus meningkat.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Kapolda Metro Jaya: Peredaran Narkoba Terus Meningkat
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan dari waktu ke waktu kejahatan narkotika di wilayah hukum Polda Metro Jaya terus meningkat.

Meskipun Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya beserta jajaran sudah seringkali mengungkap kasus narkotika, namun peredaran narkotika tetap meningkat.

"Khusus di wilayah Polda Metro Jaya, kejahatan narkotika terus meningkat. Meski sudah ditindak tegas tidak menurunkan nyali para pelakunya untuk berhenti produksi dan mengedarkan barang haram," tutur Dwi, Kamis (18/6/2014) di tempat pemusnahan dokumen dan barang bukti di Bandara Soetha, Tangerang.

Dwi melanjutkan, adanya hukuman berat bagi para pelaku narkoba bahkan hingga hukuman mati tampaknya tidak memberikan efek jera.

"Kami cermati, pengungkapan terus dilakukan tapi jaringan narkoba masih terus ada. Tidak hanya dari jumlah pengungkapan yang meningkat tapi kualitas bahannya juga baik," kata Dwi.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas