Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Metro Jaya: Tak Ada Indikasi Penculikan Wisnu Tjandra

Setelah dilaporkan menghilang sejak 11 Mei 2014 lalu, Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menemukan petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra di Jawa Tengah.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kapolda Metro Jaya: Tak Ada Indikasi Penculikan Wisnu Tjandra
Tribunnews.com/Theresia Felisian
Selebaran polisi yang disebar di jalan-jalan di Jakarta untuk mencari salah satu bos Bank Artha Graha, wisnu Tjandra yang hilang pada beberapa pekan lalu hingga saat ini belum ditemukan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Budi Malau

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Setelah dilaporkan menghilang sejak 11 Mei 2014 lalu, Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menemukan keberadaan petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra di wilayah Jawa Tengah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Prayitno menyatakan penyidik sudah menemui Wisnu Tjandra di Jawa Tengah. Menurutnya untuk sementara waktu penyidik menyimpulkan tak ada indikasi penculikan terhadap Wisnu.

"Yang bersangkutan ada di Jawa Tengah dan dalam keadaan sehat," kata Dwi kepada wartawan saat mengunjungi Mapolresta Depok, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014).

Dwi mengatakan pihaknya belum memastikan alasan Wisnu menghilang dan tak mengabarkan keluarganya. "Setiap orang punya hak untuk pergi. Yang pasti, dalam monitor kami, ia sehat," ujarnya.

Saat ini penyidik sudah berkoordinasi dengan semua pihak termasuk keluarga mengenai keberadaan Wisnu Tjandra di Jawa Tengah, yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Keberadaan Wisnu Tjandra misterius sejak 11 Mei 2014 lalu. Kakak Wisnu, Anastasya Sintowati lalu melaporkan hilangnya Wisnu ke Polda Metro Jaya dengan laporan polisi 2876/B/V/PMJ/SPKT 13 Mei 2014.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas