Tribun

Mudik Lebaran 2014

Presiden SBY akan Melepas Pemudik Gratis Gunakan Kapal Laut 24 Juli

Mudik lebaran gratis tidak hanya dilakukan melalui jalur darat, tapi juga melalui jalur laut menggunakan kapal laut dari Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Presiden SBY akan Melepas Pemudik Gratis Gunakan Kapal Laut 24 Juli
Warta Kota/Adhy Kelana (Kla)
Kementrian Perhubungan membukan pendaftaran mudik gratis, selasa (1/7). Ratusan calon pemudik lebaran sudah antre mendaftar pada hari pertama ini. (WARTAKOTA/Adhy Kelana) 

Keberangkatan Mudik Gratis dengan Kapal Laut Dilepas oleh Presiden di Dermaga Terminal Pelni
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mudik lebaran gratis tidak hanya dilakukan melalui jalur darat, tapi juga melalui jalur laut menggunakan kapal laut dari Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebelum pemberangkatan mudik gratis, dilakukan beberapa kali rapat koordinasi mengenai kesiapan dan rencana kegiatan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pada  24 Juli 2014 nanti pukul 10.00 WIB, keberangkatan akan dibuka oleh Presiden RI.

"Keberangkatan pada 24 Juli 2014, serimonial di Dermaga Termimal Pelni yang di rencanakan dibuka oleh Presiden atau wapres," ucap Rikwanto, Kamis (17/7/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan seluruh kegiatan mudik gratis dilakukan sebanyak 1 trip. Dan pada 23 Juli 2014, dilakukan cek lapangan bersama untuk kesiapan keberangkatan mudik gratis.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas