Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lalu Lintas Bundaran HI Tersendat Demo Anti Agresi Israel

Ratusan massa dari Hizbut Tahrir Indonesia DKI Jakarta, Minggu (20/7/2014) pukul 14.00 WIB menggelar unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia. M

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Lalu Lintas Bundaran HI Tersendat Demo Anti Agresi Israel
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Ratusan massa dari Hizbut Tahrir Indonesia DKI Jakarta, Minggu (20/7/2014) pukul 14.00 WIB menggelar unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia. Meskipun puasa, massa yang terdiri kaum perempuan, laki-laki maupun perempuan serta anak-anak ini tetap antusias longmarch dari Bundaran Patung Kuda Indosat ke Bundaran HI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan massa dari Hizbut Tahrir Indonesia DKI Jakarta, Minggu (20/7/2014) pukul 14.00 WIB menggelar unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia. Meskipun puasa, massa yang terdiri kaum perempuan, laki-laki maupun perempuan serta anak-anak ini tetap antusias longmarch dari Bundaran Patung Kuda Indosat ke Bundaran HI.

Pantauan Tribunnews.com, massa berunjuk rasa dengan membentangkan spanduk, poster dan bendera hitam bertuliskan keceman pada Palestina dan "Save Gaza". Selain itu, sang orator dari atas mobil komando juga terus berorasi dan menuntut segera dihentikannya agresi militer ke jalur Gaza dan Palestina.

Unjuk rasa ini membuat arus lalu lintas tersendat. Apalagi, sejumlah pengunjuk rasa hilir mudik menyeberang di jalur tersebut. Beruntung, ada petugas lalu lintas yang siaga mengurai kemacetan saat unjuk rasa berlangsung.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas