Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Punya Keluhan Saat Mudik di Terminal Kampung Rambutan, Hubungi 0213457471

Kepala Terminal AKAP Kampung Rambutan, Dwi Basuki menyebutkan, pihaknya menyiapkan call center khusus untuk penumpang mudik.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Punya Keluhan Saat Mudik di Terminal Kampung Rambutan, Hubungi  0213457471
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Foto Terminal Kampung Rambutan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Terminal AKAP Kampung Rambutan, Dwi Basuki menyebutkan, pihaknya menyiapkan call center khusus untuk penumpang mudik. Layanan ini disiapkan agar para pemudik dapat melaporkan segala hal yang berkaitan dengan aktivitas arus mudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

"Dengan menghubungi nomor call center 0213457471 para penumpang bisa melaporkan mengenai apapun yang terkait aktivitas mudik di terminal ini," kata Dwi kepada wartawan, Rabu (23/7/2014).

Dirinya menjelaskan, salah satu tujuan call center adalah untuk memudahkan melakukan pemantauan terhadap para awak dan sopir bus yang melakukan kecurangan dan membahayakan para penumpang.

Selain itu pihaknya juga menyiagakan Posko Terpadu Arus Mudik, Posko tes kesehatan, pisko uji bus, dan ruangan khusus ibu menyusui. Dikatanan, di posko pengamanan, ratusan personil gabungan dari kepolisian, TNI, ormas, pramuka, pemadam kebakaran, Satpol PP saling bersinergi untuk memberikan pelayanan pada para pemudik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas