Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Tangkap Empat Perampok Penumpang Taksi

Empat orang perampok yang beraksi di dalam taksi berhasil ditangkap petugas.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi Tangkap Empat Perampok Penumpang Taksi
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Empat orang perampok yang beraksi di dalam taksi berhasil ditangkap petugas. Kini keempat pelaku mendekam di tahanan Polsek Menteng.

Aksi perampokan tersebut terjadi Minggu (27/7/2014) pukul 05.30 WIB di Jl. Cokro, Jakarta Pusat. Korbannya bernama Krisdwiyanto (36) warga Beji Depok.

Kapolsek Menteng, AKBP Gunawan mengatakan selain menangkap empat tersangka yakni Chandra alias ciner, Porlan alias Cery, Indra Ferdiansyah dan Kerin Arifin pihaknya juga menyita barang bukti berupa dua unit HP.

"Awalnya korban naik taksi lalu duduk di belakang sopir. Saat itu korban berangkat dari Karet ke Tohsari, mau pulang ke Bandung," kata Gunawan, Jumat (1/8/2014).

Kemudian saat melintas di taman lawang, jalan Latuharhari, tiba-tiba taksi diberhentikan paksa oleh pelaku Indra Ferdiansyah.

Setelah taksi berhenti, pelaku Kerin Arifin masuk ke pintu depan mobil dan langsung menarik rem tangan.

Sementara pelaku Candra alias Ciner dan Porlan alias Cery masuk ke pintu belakang dan langsung menghampiri korban. Korban pun dikerubuti lalu HP korban yang berada di dalam tas diambil oleh pelaku.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas