Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Padat Arus Lalulintas di Wilayah Jakarta Pusat

Hujan deras yang melanda hampir di seluruh wilayah Ibukota Jakarta, Senin (11/8/2014) sore, berimbas pada kemacetan di sebagian ruas jalan.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Padat Arus Lalulintas di Wilayah Jakarta Pusat
Warta Kota/Nur Ichsan
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang melanda hampir di seluruh wilayah Ibukota Jakarta, Senin (11/8/2014) sore, berimbas pada kemacetan di sebagian ruas jalan.

Seperti pantaun tribunnews.com, sekitar pukul 18.15 WIB lalulintas di sepanjang Jalan Thamrin menuju Sudirman, Senayan padat. Begitu juga arah sebaliknya, dari Bundaran Senayan menuju jalan Sudirman, Thamrin cendrerung padat.




Selanjutnya, lalulintas dari depan kantor Kemenpora menuju kawasan Semanggi dan Gatot Subroto juga tersendat. Arah sebaliknya, di kawasan Senayan menuju Pakubowo juga padat merayap.

Tidak hanya di situ, kemacetan juga terjadi di kawasan Gatot Subroto mengarah Pancoran. Sama halnya dari arah Pancoran menuju kawasan Gatot Subroto dan Slipi juga cenderung padat merayap.

Kemacetan di sekitar wilayah Jakarta Pusat itu diperparah karena hujan yang terus mengguyur Jakarta dan bersamaan dengan jam pulang kantor.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas