Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Sita 6 CCTV Indomaret Bhakti Yudha Depok Yang Dibobol Maling

Polsek Pancoran Mas menyita 6 kamera closed circuit television (CCTV) dari Indomaret Bhakti Yudha di Jalan Sawangan

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi Sita 6 CCTV Indomaret Bhakti Yudha Depok Yang Dibobol Maling
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Gerai Indomaret Bhakti Yudha di Sawangan, Depok, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Polsek Pancoran Mas menyita 6 kamera closed circuit television (CCTV) dari Indomaret Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Pancoran Mas, Depok, yang dibobol kawanan pencuri, Selasa (12/8/2014) dinihari.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Purwadi menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa saat kejadian enam kamera CCTV yang ada di Indomaret Bhakti Yudha tersebut berfungsi dengan baik.

"Kami masih periksa enam kamera CCTV yang ada. Diharapkan dari sana, kami bisa identifikasi pelakunya," kata Purwadi di Mapolsek Pancoran Mas, Selasa (12/8/2014).

Seperti diketahui minimarket Indomaret Bhakti Yudha di Jalan Sawangan Raya, Pancoran Mas, Depok dibobol kawanan maling, Selasa (12/8/2014) dinihari.

Kawanan pencuri berhasil menggasak 2 CPU, 2 monitor komputer, ratusan bungkus rokok, serta ratusan dus susu bubuk. Total nilai kerugian diperkirakan mencapai Rp 40 Juta.

Kepala Toko Indomaret Bhakti Yudha, Mores, menuturkan saat kejadian minimarket Indomaret yang dikelolanya sudah tutup pukul 22.00. Menurut Mores, aksi pencurian diketahui pertama kali oleh Siti Aisyah, karyawan Indomaret yang hendak membuka toko pukukl 06.30 pagi.

"Jam setengah tujuh pagi, saat Siti mau buka toko, rolling doornya sudah terbuka sedikit. Waktu masuk, di dalam Indomaret sudah berantakan dan dia langsung lapor saya," kata Mores. Mores menuturkan pihaknya langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Pancoran Mas.(bum)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas