Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Periksa Empat Saksi 5 Kg Ganja di Unas

Kepolisian Sektor Pasar Minggu dan Kepolisian Resor Jakarta Selatan masih menyelidiki penemukan 5 kilogram ganja di Ruang Senat

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Polisi Periksa Empat Saksi 5 Kg Ganja di Unas
Warta Kota/Dwi Rizki
Penyisiran dan penggeledahan yang dilakukan Polres Jakarta Selatan pada beberapa ruangan kemahasiwaan selama sekira empat jam mulai dari Rabu (13/8/2014) pukul 22.00 WIB hingga Kamis (14/8) pukul 02.00 WIB berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti diantaranya, lima kilogram ganja kering siap eda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kepolisian Sektor Pasar Minggu dan Kepolisian Resor Jakarta Selatan masih menyelidiki penemukan 5 kilogram ganja di Ruang Senat dan Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Nasional, Kamis (14/8/2014) dini hari. Selain ganja, polisi juga menemukan 5 gram sabu, bong, bom molotov, dan senjata tajam.

"Penyisiran dan penggeladahan dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB dan baru selesai pukul 04.00 WIB. Sekarang kami sedang memeriksa empat saksi," kata Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat kepada Kompas.com.

Keempat orang tersebut adalah petugas keamanan kampus. Pada saat penemuan barang bukti, kampus sedang dalam kondisi kosong. Tidak ada mahasiswa yang berada di sana. Oleh karena itu, kepemilikan barang-barang terlarang tersebut sedang dalam penyelidikan kampus.

Wahyu menambahkan, penggeledahan yang dilakukan polisi tersebut dilakukan atas permintaan pihak kampus. Menurut dia, permintaan sudah disampaikan sejak bulan lalu. (Laila Rahmawati)

BERITA TERKAIT
Sumber: KOMPAS
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas