Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kota Tangerang Juga Siaga Putusan MK

"Kami kerahkan semua personil Polrestro dan seluruh Polsektro di Kota Tangerang untuk fokus di tiap-tiap kecamatan," ujar Riad.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kota Tangerang Juga Siaga Putusan MK
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Anggota Kedokteran forensik Biddokkes Polda Sulsel melakukan simulasi teknis fungsi Dokpol di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, Makassar, Sulsel, Selasa (19/8). Simulasi tersebut dalam rangka kesiap siagaan putusan MK dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2014. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi siaga pascaputusan MK terkait sengketa Pilpres 2014 pada Kamis (21/8/2014) besok juga sudah dilakukan oleh Polrestro Tangerang.

Kapolrestro Tangerang, Komisaris Besar Riad, mengatakan bahwa pihaknya sudah siap mengamankan seluruh titik yang disinyalir bisa memanas setelah ketuk palu MK besok.

"Kami kerahkan semua personil Polrestro dan seluruh Polsektro di Kota Tangerang untuk fokus di tiap-tiap kecamatan," ujar Riad.

Kendati demikian, Riad mengatakan bahwa pihaknya sama sekali belum menerima laporan terkait isu-isu demonstrasi setelah putusan MK besok.

"Laporan kami memang belum terima. Yang penting kami siaga melakukan pengamanan di masing-masing wilayah," kata Riad.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas