Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Sidang, Terdakwa Pembunuh Ade Sara Berdoa

Jelang dipanggil majelis hakim untuk duduk di kursi pesakitan, keduanya terlihat tengah berdoa dengan khusyuk.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Sebelum Sidang, Terdakwa Pembunuh Ade Sara Berdoa
Warta Kota/Adhy Kelana
Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifah Anggraini (Assyifa Ramadhani), dua terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, berdoa sesaat sebelum menjalani sidang perdana kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakara Pusat, Selasa (19/8/2014). Sidang yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Hapsari ini menyebut kedua terdakwa terancam hukuman seumur hidup. Selain itu, keduanya didakwa dengan pasal berlapis. Warta Kota/Adhy Kelana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara, Assyifa Ramadhani dan Ahmad Imam al Hafitd tertunduk diam saat tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (26/8/2014).

Jelang dipanggil majelis hakim untuk duduk di kursi pesakitan, keduanya terlihat tengah berdoa dengan khusyuk. Assyifa yang menggunakan hijab warna hitam-putih dan rompi terdakwa warna merah, terlihat membaca Al Quran kecil berwana merah muda.

Sedangkan Ahmad dengan kemeja putihnya dan rompi warna merah yang sama dengan Assyifa, tertunduk berdoa sebelum sidang dimulai. Agenda Sidang kedua kasus pembunuhan Ade Sarah hari ini (26/8/2014) yakni eksepsi dari pengacara terdakwa.

Kondisi ruang sidang pun penuh sesak. Belasan rekan dan keluarga Ade Sarah sudah menanti sidang ini sejak pagi tadi.(Achmad Rafiq)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas