Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sudah Dua Hari SPBU di Pejaten Kehabisan BBM Subsidi

Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sudah merambah ibu kota.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sudah Dua Hari SPBU di Pejaten Kehabisan BBM Subsidi
Tribun Bali/Zaenal
SPBU di Renon yang kehabisan stok BBM jenis Premium 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sudah merambah ke ibu kota. Salah satunya SPBU di Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Di SPBU tersebut telah habis terhitung sejak Minggu tanggal (24/8). "Sejak Minggu premium memang kosong. Pertamax juga kemarin habis tanggal 25," kata Rofa'I (28) petugas SPBU kepada Tribunnews.com, di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Pantauan Tribunnews.com, SPBU di Jalan Pejaten Raya, tepatnya dekat kampus Universitas Nasional (Unas) ini tampak sepi. Para petugas SPBU pun terlihat hanya duduk santai sembari berbincang-bincang.

Tak jarang terlihat sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat mendatangi halaman SPBU. Namun kendaraan yang sudah masuk terpaksa memutar lagi.

Rofa'I mengaku belum mendapat informasi kapan kembali diisi BBM di tempat itu. Saban hari kata dia kerap mendapat keluhan masyarakat pengguna BBM.

"Keluhan tiap hari ada, ya kita bilang saja habis," katanya.

BERITA TERKAIT

Selama dua hari dia dan rekan kerjanya pun hanya duduk-duduk tanpa kerja. "Kalau enggak kerja enggak ada pemasukan uang makan tiap hari. Sudah dua hari datang sini tidak kerja," ujarnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas