Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Assyifa Dapat Dukungan Orangtua dan Temannya Selama di Tahanan

Terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, Assyifa Ramadhani mengaku hanya dukungan doa yang diberikan orangtua

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Assyifa Dapat Dukungan Orangtua dan Temannya Selama di Tahanan
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Muda mudi pembunuh Ade Sara, Assyifa Ramadhani (depan) dan Ahmad Imam Al Hafitd (belakang) memutus hubungan setelah kasusnya terkuak. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, Assyifa Ramadhani mengaku hanya dukungan doa yang diberikan orangtua Assyifa selama persidangan.

"Orangtua ngga dateng selama sidang. ngga apa-apa lah yang penting dukungan doa aja," kata Assyifa saat ditemui Tribunnews.com, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).

Namun lanjut Assyifa, orangtuanya sering menjenguk dia di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Assyifa pun tidak memberikan keterangan pasti alasan orangtuanya tidak menghadiri persidangan.

Padahal, Assyifa telah menjalani persidangan tiga kali di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, belum tampak ada keluarga yang hadir dipersidangan. Hanya kuasa hukum Assyifa yang terlihat mendampinginya.

"Teman juga tetap support saya. Kadang teman-teman bikin surat untuk saya atau menitip salam, saat orang tua saya ke tahanan," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas