Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Assyifa Suka Menulis dan Menggambar Selama di Tahanan

Selama di tahanan saya masih suka nulis-nulis di buku dairy dan suka gambar.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Assyifa Suka Menulis dan Menggambar Selama di Tahanan
Achmad Rafiq/Tribunnews.com
Suasana persidangan ketiga kasus pembunuhan Ade Sara di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, Assyifa Ramadhani bercerita kegiatannya selama berada di Sel Tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Selama di tahanan saya masih suka nulis-nulis di buku dairy dan suka gambar. Saya memang hobi gambar," ungkap Assyifa kepada Tribunnews.com, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).

Assyifa yang telah menjalani masa tahanan sekitar 6 bulan, sejak Maret hingga Agustus ini, mengaku mendapatkan teman-teman baru. "Semuanya pada baik-baik, tidak ada yang jahat," ucap Assyifa.

Wanita kelahiran tahun 1996 ini, ingin membuat buku yang berisi cerita hidupnya selama berada di tahan. "Insya Allah, kalau sudah bebas dari penjara, pengen bikin buku," kata Assyifa.

Seperti yang diketahui, tindakan pembunuhan terhadap Ade Sara ini terjadi pada Maret 2014. Hafid dan Assyifa membunuh Ade dengan cara menyetrum, mencekik, menyumpal mulut Ade memakai kertas dan tisu. Jasadnya dibuang di Kilometer 49 Jalan tol Bintara, Bekasi Timur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas