Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Persiapan Kelar, 50 Anggota DPRD Depok Siap Dilantik Besok

Edy Juhendi menuturkan semua persiapan sudah rampung dilakukan untuk acara pelantikan anggota DPRD Depok terpilih, Rabu (3/9/2014).

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Persiapan Kelar, 50 Anggota DPRD Depok Siap Dilantik Besok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Persiapan pelantikan 50 anggota DPRD Kota Depok terpilih untuk periode tahun 2014/2019 mendatang, yang akan dilakukan Rabu (3/9/2014), dinyatakan rampung, Selasa (2/9/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Persiapan pelantikan 50 anggota DPRD Kota Depok terpilih untuk periode tahun 2014/2019 mendatang, yang akan dilakukan Rabu (3/9/2014), dinyatakan rampung, Selasa (2/9/2014).

Kabag Humas dan Protokol Sekertariat DPRD Kota Depok, Edy Juhendi, menuturkan semua persiapan sudah rampung dilakukan untuk acara pelantikan anggota DPRD Depok terpilih, Rabu (3/9/2014).

"Alhamdulilah persiapannya sudah rampung. Pelantikan siap dilakukan besok," kata Edy saat ditemui Warta Kota di Gedung DPRD Kota Depok, di Kota Kembang, Depok, Selasa (2/9/2014).

Menurut Edy, acara akan dilakukan mulai pukul 08.00 pagi sampai selesai. Ia mengatakan posisi tempat duduk untuk para anggota dewan terpilih, lalu istri atau suami anggota dewan terpilih sampai setiap SKPD dan pimpinan Muspida Kota Depok sudah disiapkan sesuai protokoler.

"Di halaman depan Gedung DPRD Kota Depok kami siapkan tenda besar dan tempat duduk bagi para keluarga anggota dewan terpilih," kata Edy.

Ia mengatakan sebenarnya acara seremonial ini dimulai dari Hotel Bumi Viyata Depok tempat dimana para anggota dewan terpilih menginap atau dikarantina mulai Selasa ini.

"Besok secara bersamaan ke 50 anggota dewan terpilih itu bersama-sama menuju Gedung DPRD Depok, tempat acara pelantikan dilakukan," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Menurut Edy, sesampainya di Gedung DPRD Depok, ke 50 anggota dewan terpilih itu akan disambut nyanyian dan tarian.

"Lalu mereka memasuki gedung DPRD Depok dimana didalamnya ada anggota dewan lama yang masa dinasnya berakhir," kata Edy. Ia berharap seremonial acara pelantikan besok akan berjalan lancar dan baik.

Pantauan Warta Kota, Selasa (2/9/2014) sore tenda besar sudah terpasang di halaman gedung DPRD Kota Depok.

Di sisi kanan teras ada tumpukan alat pengatur sound audio. Beberapa pekerja tampak merapikan dan menyiapkan tempat duduk yang ada.

Sejumlah pekerja lainnya tampak menyiapkan beberapa ornamen dan hiasan di beberapa titik di seputar Gedung DPRD Kota Depok.(Budi Sam Law Malau)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas