Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengurus KONI DKI Yakin Kinerja Tidak Terganggu

KONI DKI Jakarta menilai penahanan Ketua Umum KONI DKI Jakarta Winny Erwindia tidak akan banyak mengganggu jalannya organisasi

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pengurus KONI DKI Yakin Kinerja Tidak Terganggu
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pengurus KONI DKI Jakarta menilai penahanan Ketua Umum KONI DKI Jakarta Winny Erwindia tidak akan banyak mengganggu jalannya organisasi.

Sekertaris Umum KONI DKI Gede Sarjana saat dihubungi Warta Kota, JUmat (5/9) mengatakan, KONI DKI memiliki banyak struktur, mulai dari Wakil Ketua, Sekertaris, hingga ketua-ketua bidang. "Saya kira tidak akan banyak terganggu, mudah-mudahan jalannya organisasi tetap lancar, tidak ada masalah berarti," ujarnya.

Gede mengatakan, KONI DKI saat ini sedang fokus mempersiapkan semua cabang dan atlet-atlet DKI menghadapi PON di Jawa Barat pada 2016 mendatang. Selain itu juga ada PON Remaja yang akan dihelat dalam waktu dekat. DKI Jakarta memiliki target menjadi juara umum dalam dua perhelatan tersebut.

Seperti diberitakan, Winny ditahan Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi pembayaran murabahah (investment financing) kepada PT Energy Spectrum, untuk pembayaran pesawat udara jenis Air Craft ATR 42-500 dari Phoenix Lease Pte.Ltd Singapura.

Nilainya mencapai Rp80 miliar. Pekan lalu, penyidik telah melayangkan surat panggilan untuk meminta keterangan Winny terkait dugaan korupsi yang dilakukannya. Namun Winny pergi ke Singapura dengan alasan berobat. (Ahmad Sabran)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas