Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Cabe-cabean Beberapa ABG Ditangkap Polisi

Selain meresahkan dan mengganggu kenyamanan pada malam hari, sebanyak tujuh pasangan muda-mudi kini dalam pengamanan jajaran kepolisian.

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Diduga Cabe-cabean Beberapa ABG Ditangkap Polisi
Warta Kota/panji baskhara ramadhan
Tujuh pasang ABG di Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (14/9/2014) malam 

Tribunnews.com, Jakarta - Selain meresahkan dan mengganggu kenyamanan pada malam hari, sebanyak tujuh pasangan muda-mudi kini diamankan polisi. Anak Baru Gede (ABG) yang diduga 'cabe-cabean' yang tongkrongannya di Jalan G Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, petugas menyita minuman keras jenis Vodka yang disimpannya dalam plastik.

Dalam kasus tersebut, Kapolsek Metro Palmerah, Komisaris Sukatma menuturkan, pengungkapan tongkrongan cabe-cabean tersebut berdasarkan adanya laporan beberapa warga sekitar. Pasalnya para ABG ini kerap menimbulkan kegaduhan.

"Warga  bisa dibilang resah karena  keberadaan mereka. Mereka yang suka nongkrong di jalan buntu tersebut, pasangan ABG ini sering bermain gitar dan bernyanyi-nyayi sambil mengonsumsi minuman keras," katanya saat diwawancarai awak media, Minggu (14/09/2014).

Pada saat ABG ini digeledah, menurut Sukatma, ditemukan miras jenis Vodka. Vodka tersebut mereka tuang ke dalam plastik.

"Bahayanya lagi, tongkrongan mereka ini tak jauh dari rumah mereka," kata Sukatma. (Panji Baskhara Ramadhan)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas