Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belum Ada Yang Membesuk Udar

Di lokasi baik di luar rutan terpantau tak ada satupun terlihat mobil dinas terkait membesuk Udar ke Rutan Salemba

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Belum Ada Yang Membesuk Udar
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Rutan Salemba 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Udar Pristono, yang kini tengah ditahan di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, sejak 17 September 2014, hingga kini belum ada yang menjenguknya. Hal demikian diakui salah seorang petugas pos di rutan, Candra (30).

"Belum ada tuh mas. Saya tau kok. Udar yang kasus busway ya? Saya jaga dari pagi gak ada tuh," katanya saat diwawancarai wartakotalive.com, Kamis (25/ 9/2014).

Saat ditanyai kembali, petugas yang tengah menyeruput mie ayam di pos penjagaan mengatakan, tak satupun terlihat orang berseragam dinas Dishub menyambangi ke rutan. Bahkan, sejak hari pertama pun tak terlihat. "Gak ada deh. Sama sekali gak ada," singkatnya.

Senada dengan Arief (35) petugas penjaga pintu masuk ke Rutan. Ia menuturkan, hingga siang ini tak satupun terlihat orang yang menjenguk Udar.

"Udar Pristono? Kaga ada mas. Ini juga pegawai lagi makan siang kan. Penjenguk dilarang membesuk juga. Tapi gak ada tuh. Sampai yang pakai seragam Dishun juga gak ada," jelasnya.

Hasil pengamatan wartakotalive.com saat di lokasi baik di luar rutan terpantau tak ada satupun terlihat mobil dinas terkait membesuk Udar ke Rutan Salemba. Tak hanya itu, terlihat area tunggu pembesuk pun juga sama.

BERITA REKOMENDASI

Diketahui sebelumnya, Udar Pristono menjadi tersangka pengadaan bus transjakarta dan bus kota terintergrasi bus transjakarta (BKTB) senilai Rp 1,5 triliun.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas