Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKS Akan Obyektif Nilai Kinerja Ahok

Selamat Nurdin mengaku tidak akan menghambat kinerja Basuki Tjahaja Purnama ketika memimpin Ibukota Jakarta

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in PKS Akan Obyektif Nilai Kinerja Ahok
Warta Kota/henry lopulalan
PENGAWALAN PREMAN - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan pengawalan ketat petugas berpakaian preman keluar dari kantor kerjanya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (24/9/2014). Pengawal Ahok lebih di perketat semenjak Ahok mendapat ancaman keselamatanya. Warta Kota/henry lopulalan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.VCOM, JAKARTA -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selamat Nurdin mengaku tidak akan menghambat kinerja Basuki Tjahaja Purnama ketika memimpin Ibukota Jakarta. Namun, dia berpesan kepada pria yang akrab disapa Ahok lebih menghormati para Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) DKI.

Pasalnya, dalam suatu pemerintahan harus ada sinergi antara eksekutif dan legislatif. Menurutnya, untuk mensukseskan program-program kinerja Pemprov DKI harus ada hubungan saling menghormati.

"Soalnya posisi antara legislatif dan eksekutif itu sejajar. Jadi kita ini bukan oposisi tapi mitra dari eksekutif," kata Selamat Nurdin saat dihubungi Warta Kota di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Dia menjelaskan bahwa tutur bahasa Ahok harus tetap dijaga. Pasalnya, sebentar lagi Ahok akan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Hal ini dikarenakan Joko Widodo terpilih menjadi Presiden untu periode 2014-2019 mendatang.

"Kita mencermati bahasa yang dipakai. Karena pemimpin adalah guru dan panutan. jangan sampai membuat suasana yang memancing keributan. Buat lebih sejuklah," tuturnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas