Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penumpang Terlantar di Terminal Rawamangun

Akibat terminal yang direlokasi, operasional di Terminal Rawamangun berjalan seadanya. Tampak PO bus dibangun seadanya berjejer di depan terminal.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Penumpang Terlantar di Terminal Rawamangun
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Terminal Rawamangun 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATerminal Rawamangun, Jakarta Timur hingga saat ini masih dalam tahap revitalisasi. Sehingga tidak bisa dipergunakan. Pasca dikerjakan sejak 4 Agustus lalu, hingga kini pengerjaan belum rampung dan ditargetkan rampung pada Desember mendatang.

Akibat terminal yang direlokasi, operasional di Terminal Rawamangun berjalan seadanya. Tampak PO bus dibangun seadanya berjejer di depan terminal.

Kemudian satu lajur di jalan depan Terminal Rawamangun juga terpaksa digunakan untuk mengetem atau parkirnya bus mengangkut penumpang. Tidak ada tempat tunggu yang nyaman bagi para penumpang. Dikeluhkan oleh penumpang yang naik bus dari terminal tersebut.

Pantauan Tribunnews.com, mereka harus berdesakan dengan penumpang lain untuk menunggu bus mereka datang.

"Penumpangnya keleleran, gak jelas nunggu dimana. Kita harus tunggu di dekat PO, meski berdesakan. Habis mau tunggu dimana lagi, tidak ada tempat," ucap Sunardi, warga Kayu Putih yang hendak mudik ke Wonosobo.

Sunardi melanjutkan kalaupun harus menunggu di tempat yang jauh dari PO, ia dan penumpang lainnya khwatir akan tertinggal bus. Pihaknya berharap pembangunan bisa segera selesai. Kalaupun pembangunan masih cukup lama, ia berharap pihak terminal menyediakan ruang tunggu bagi para penumpang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas