Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Petugas Commuter Ganteng

Menjaga Perasaan Keluarga, Petugas KRL Ganteng Hati-hati Unggah Foto

M. Yudi Ramdhan, si petugas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) yang ganteng mengaku lebih hati-hati untuk mengunggah foto di social media

Menjaga Perasaan Keluarga, Petugas KRL Ganteng Hati-hati Unggah Foto
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Petugas Commuter Line Tampan, Yudi Ramdhan yang sempat heboh dimedia sosial karena foto-foto selfienya tersebar di dunia maya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak popularitasnya meningkat di dunia maya, M. Yudi Ramdhan, si petugas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) yang ganteng  mengaku lebih hati-hati untuk mengunggah foto di social media . Salah satunya untuk menjaga perasaan dan privasi istri dan keluarganya juga.

"Kata orang, dalamnya hati bisa diukur tapi hati wanita siapa yang tahu, kan ya? Saya sih berprinsip seperti itu. Yang penting sekarang saya harus menjaga perkataan di social media  juga. Meski aslinya saya tidak terlalu peduli dengan social media , tapi sekarang sepertinya harus," katanya.

Soal statusnya yang sudah menikah, sejak awal Yudi tak pernah menutupinya. "Saya tidak pernah bohong (soal menikah). Saya selalu mengaku saya sudah menikah. Semua urusan social media  ini tak lebih dari sekedar networking . Semua prosesnya juga mengalir saja."

Jika sekarang dirinya mendadak jadi tenar, Yudi berusaha menanggapinya biasa saja. "Saya happy  saja sih. Tapi enggak pernah menyangka kalau (kebiasaan) narsis saya bisa jadi bahan pemberitaan," kata Yudi yang tak kapok untuk mengunggah fotonya di social media  itu. (Tabloidnova.com/Yetta Angelina)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
  Loading comments...
Tags:
Yudi Ramdhan
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas