Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibunda Hadir di Persidangan, Hafid Bermanjaan

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ibunda Hadir di Persidangan, Hafid Bermanjaan
Warta Kota/Adhy Kelana
Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifah Anggraini (Assyifa Ramadhani), dua terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, menjalani sidang perdana kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakara Pusat, Selasa (19/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), dengan Terdakwa yakni, Ahmad Imam Al Hafid (19) dan Assyifa Ramadhani (18).

Namun hadirnya Ibunda Hafid yakni Sulastri untuk pertama kalinya membuat pemandangan pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014) menjadi berbeda.

Pantauan Tribunnews.com, Hafid yang duduk bersebelahan dengan Sulastri, tidak canggung memeluk dan bersandar di pundak ibunya. Tidak jarang, Sulastri juga menggenggam dan mengelus tangan Hafid ketika menunggu persidangan dimulai.

Dengan berkerudung abu-abu dan pakaian gamis hitam panjang, Sesekali Sulastri pun tidak kuasa menahan air mata dan kerinduannya kepada anak laki-lakinya itu.

"Seneng banget mama bisa hadir sidang hari ini. Walaupun dia selalu mendoakan dan mensupport saya dari rumah, tapi dengan kedatangannya, saya menjadi lebih siap hadapi persidangan," ucap Hafid, saat ditemui di PN Jakarta Pusat, Rabu.

Sementara itu, Assyifa yang belakangan ini selalu ditemani Ibunya saat persidangan, terlihat hanya menangis sambil dipeluk ibunya. Entah apa yang ditangisinya, tapi Assyifa terlihat sangat sedih ketika menjalani sidang hari ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas