Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kendaraan Taktis Polri Terparkir di Monas

Monas yang menjadi icon Kota Jakarta kini disulap menjadi parkir kendaraan taktis milik Polri.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kendaraan Taktis Polri Terparkir di Monas
Theresia Felisiani/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Monas yang menjadi icon Kota Jakarta kini disulap menjadi parkir kendaraan taktis milik Polri.

Selain itu, di sisi Monas yang berdekatan dengan Istana Negara tersebut dibangun pula barak-barak tenda bagi anggota Brimob dari 12 Polda daerah yang diperbantukan untuk mengamankan pelantikan Presiden, Senin (20/10/2014) mendatang.

Pantauan Tribunnews.com, Jumat (17/10/2014) sore, kendaraan taktis seperti barakuda, water canon, kendaraan pengendali massa hingga motor trail pasukan antihuru hara berjejer rapih di sana.

Tidak hanya itu, ada pula pos-pos tenda yang didirikan untuk pos pengamanan serta untuk beribadah menunaikan salat lima waktu.

Untuk mendukung tugas para anggota Polri, turut disediakan pula MCK, mobil air bersih, posko kesehatan, posko logistik, hingga air mineral di dalam mobil bertangki.

Berbagai kebutuhan anggota Polri itu turut dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Sutarman. Dalam pemantauannya, Sutarman ingin memastikan personelnya mendapatkan fasilitas yang baik.

"Saya sudah cek semuanya, tempat mereka tidur, ibadahnya, makanannya, minumnya, semuanya tersedia," kata Sutarman di Monas.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas